TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Sistem Pemasaran

PROBAIT MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN SENYUMAN
  • Apakah Anda seorang pekerja yang memiliki penghasilan pas-pasan?
  • Apakah Anda seorang ibu rumah tangga yang ingin berjuang untuk membantu membangun perekonomian keluarga?
  • Apakah Anda seorang pelajar yang ingin membiayai sekolahnya sendiri demi meringankan beban orang tua?
  • Apakah Anda ingin memulai usaha baru namun terbentur dengan besarnya modal yang harus dikeluarkan?
  • Apakah Anda termasuk golongan orang yang berjiwa sosial dan ingin membantu orang lain dengan cara yang tepat?
  • Apakah Anda termasuk golongan orang yang memiliki keinginan untuk menambah teman, wawasan serta berkeinginan untuk membahagiakan orang lain dengan cara yang konstruktif?
Bilamana Anda termasuk didalam salah satu golongan dimaksud maka bergabung bersama KUMP - KOMUNITAS USAHA MITRA PROBAIT merupakan langkah yang paling tepat…!!!

PROBAIT INDONESIA yang kegiatan usahanya diawali dari penjualan essen untuk  mancing merasa terpanggil untuk membangun perekonomian Indonesia secara bersama-sama dengan mengembangkan sebuah konsep usaha yang diberi nama DARI KITA DAN UNTUK KITA SEMUA.

Secara prinsip tidak ada yang namanya boss dalam usaha ini, semua merupakan mitra usaha yang saling bahu membahu untuk mengembangkan usaha bersama ini.

Bisa dikatakan bahwa kegiatan usaha yang yang ditawarkan oleh PROBAIT sangatlah sederhana sekali, kewajiban Anda sebagai Mitra Usaha relatif bisa dikerjakan oleh siapa saja dan sangat tidak memberatkan. Kewajiban Anda hanya bergabung dan menjalankan sistem yang telah dikembangkan oleh perusahaan.


MEMBANGUN USAHA DENGAN CARA MUDAH DAN SEDERHANA


Pernahkah Anda puas terhadap sesuatu dan kemudian menceritakannya kepada keluarga, teman atau siapa saja? Pasti pernah kan…!!! Sebagai contoh Anda puas berbelanja di Toko “X” karena pelayanannya yang ramah dan harganya yang relatif murah. Rasa puas tersebut membawa Anda bercerita kesana kemari mengenai hebohnya belanja di Toko tersebut.

Tanpa dinyana orang yang mendengar cerita Anda merasa tertarik dan berbondong-bondong belanja kesana dan beberapa diantaranya menceritakan pula kepada orang lain secara berantai. Semakin hari Toko tersebut semakin ramai dikarenakan jasa Anda, lalu pertanyaannya “Balas jasa apakah yang Anda perloleh dari Toko tersebut?”. Jelasnya tidak ada bahkan ucapan terimakasihpun juga tidak Anda terima…!!! 

Cara kerja membangun usaha di KUMP sebenarnya adalah bercerita. Kewajiban Anda hanya menceritakan KUMP kepada siapa saja dan biarkan mereka yang menentukan mau menerima atau tidaknya. Jika Anda belum mengerti bagaimana harus memulai bercerita maka cukup mencetak ulasan ini dan berikan kepada mereka sebagai bahan bacaan untuk dikaji. Lakukanlah tanpa ada beban seperti halnya ketika Anda menceritakan kisah lainnya. Bilamana Anda masih belum juga  berani menceritakan mengenai KUMP maka langkah yang paling mudah bawalah orang tersebut kepada kami dan akan kami bantu untuk menceritakannya. Sangat mudahkan bermitra dengan kami…!!!

LANGKAH AWAL BERGABUNG SEBAGAI MITRA 

Untuk bergabung sebagai Mitra maka Anda berkewajiban untuk membayar  biaya kemitraan sebesar Rp. 100.000,- (sudah mendapatkan 1 botol essen) yang akan digunakan sebagai dana untuk pembayaran bonus dan biaya pengelolaan usaha. Dengan bergabung sebagai Mitra maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan hak sebagai berikut:
  1. Hak pengembangan usaha bersama PROBAIT.
  2. Web Bisnis yang bisa digunakan untuk mengontrol dan mengendalikan secara langsung perkembangan  usaha Anda.
  3. Diskon sebesar 20% sd 30% untuk setiap pembelian produk yang diproduksi oleh PROBAIT.
  4. Bonus Sponsor.
  5. Bonus Perkembangan atau Titik Usaha.
  6. Reward. 
  7. Biaya Konsultasi GRATIS.
BAGAIMANA SISTEM INI BEKERJA DAN MENGHASILKAN UANG

Bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan dari Probait maka kewajiban Anda sebagai Mitra hanya bercerita dan untuk selanjutnya mengajak sedikitnya 3 orang yang tertarik untuk bergabung. Orang yang telah bergabung selanjutnya melakukan hal sama seperti yang telah Anda lakukan yaitu bercerita dan mengajak sedikitnya 3 orang yang tertarik untuk bergabung.

Sangat mudah karena semuanya dilakukan tanpa beban dan biaya registrasi kemitraannya sangat terjangkau. Bayangkan usaha apakah yang hanya dengan modal uang Rp. 100.000,- bisa memiliki potensi penghasilan hingga ratusan jutaan rupiah…!!!


DASAR PERHITUNGAN

Probait mengembangkan konsep bagi hasil yang transparan dan mudah dipahami. Berikut adalah dasar perhitungan dari penghasilan yang akan Anda terima:



SISTEM JARINGAN

Jaringan anggota KUMP dibangun dengan skema Matrix 3 - Automatic Spill Over System. Kelebihan dari sistem ini adalah memungkinkan anggota yang pasif bisa mendapatkan jaringan anggota pada level dibawahnya atas limpahan dari upline/anggota aktif diatasnya secara berurutan dari kiri ke kanan, sehingga dengan demikian bagi Anda yang memiliki kesulitan dalam pengembangan jaringan masih bisa memiliki kesempatan menikmati bonus bonus yang telah disediakan. 



Dengan tujuan untuk memaksimalkan pendapatan dari anggota maka setiap anggota diperbolehkan membangun titik usahanya sebanyak mungkin.


BONUS REFERAL

Diberikan ketika Anda berhasil mengajak seseorang untuk bergabung sebesar Rp. 30.000,- untuk setiap orang yang direferensikan dan dibayarkan pada setiap 1 minggu sekali dari hari Senin s/d Rabu ketika jumlahnya ditambah dengan Bonus Perkembangan atau Titik Usaha  mencapai nilai Rp. 50.000,-. 





BONUS PERKEMBANGAN/TITIK USAHA

D
iberikan kepada anggota atas perkembangan jaringan yang terbentuk dibawahnya. Bonus ini diberikan bukan harus dari perkembangan anggota yang diferensikan oleh Anda sendiri melainkan bisa dari hasil referal siapa saja yang penting perkembangannya mengisi titik usaha yang masih kosong pada setiap level jaringan. Bonus ini diberikan sampai level 10 dibawah Anda dengan nilai sebesar Rp. 2.000,- per titik dan dibayarkan pada setiap 1 minggu sekali dari hari Senin s/d Rabu ketika jumlahnya ditambah dengan Bonus Referal mencapai nilai Rp. 50.000,-. 


Bonus ini mudah sekali untuk dicapai karena jika Anda mau membangun sistem jaringan dengan cara duplikasi atau membuat komitmen 1 anggota mencari 3 anggota aktif maka semua yang menurut pikiran Anda tidak mungkin tercapai akan menjadi lebih mudah untuk dikerjakan. 

PERHATIKAN...!!! 
  • Penghasilan sebagaimana tercantum dalam tabel diatas hanya berlaku untuk 1 titik usaha artinya semakin banyak titik usaha yang dimiliki akan semakin besar pula penghasilan yang akan diterima.
  • Tidak ada istilah yang lebih dahulu bergabung lebih diuntungkan dan otomatis akan memperoleh bonus yang lebih besar karena konsep dasar pengembangan jaringan di KUMP masing-masing adalah IBO(Independent Business Owner) sehingga siapa yang lebih cerdas dan lebih giat mengembangkan jaringan akan memperoleh hasil yang lebih besar.  

SUPER REWARD

Super Reward diberikan kepada member yang berhasil membangun jaringan bisnisnya dengan baik.

STAR LEADER               
Memiliki grup member dibawahnya sebanyak 39 member dan telah mencapai Level 3 Sempurna.

REWARD: JORAN
NILAI : Rp 250.000,- dan bisa ditunaikan.

                   

STAR MANAGER
Memiliki grup member dibawahnya sebanyak 363 member dan telah mencapai Level 5 Sempurna.

REWARD: HANDPHONE
NILAI : Rp 2.500.000,- dan bisa ditunaikan.
               


BRONZE MANAGER
Memiliki grup member dibawahnya sebanyak 3.279 member dan telah mencapai Level 7 Sempurna.

REWARD: SEPEDA MOTOR
NILAI : Rp 12.500.000,- dan bisa ditunaikan.
         


SILVER MANAGER
Memiliki grup member dibawahnya sebanyak 29.523 member dan telah mencapai Level 9 Sempurna.

REWARD: MOBIL 
SENILAI : Rp 150.000.000,-

 
                  
GOLD MANAGER
Memiliki grup member dibawahnya sebanyak 88.572 member dan telah mencapai Level 10 Sempurna.

REWARD RUMAH 
SENILAI : Rp 750.000.000,-
         

Segera ambil keputusan bergabung bersama kami untuk mewujudkan seluruh impian Anda yang sampai dengan saat ini belum terwujud…!!!