TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Testimoni dari pengguna essen Probait

Berikut adalah sebagian testimoni pengguna essen mancing lele merk Grandong dan Probait yang dirangkum dari  https://www.facebook.com/groups/PROBAIT/  


Aant Aan
Ane sejak pake probait #04 untuk umpan galatama lele sering total ma induk. Ane pake ikan salmon yg dtetes dgn essen #04 (mantab bro). Salmon dpotong 2x ukuran buat umpan lalu tetes essen#04 sebanyak 4 tetes. Aduk asal aj biar salmonnya ga ancur. Itu umpan ud siap dpakai. Di empang ane mancing cocok banget tuh umpan.


Ablay Laiichachist
iseng iseng nyoba pke kerang darah,tetesin eo#2 10 tts,lmayan msk induk 1 4,50 kg,total beda tipis,, probait ajibbb

Abud Aero McKnight
Emang ngeri probait saya tyap mancing masuk nominasi truz..
Lebih asik maen di lemah jangan terlalu kenceng,,skali ngumpul ikan g akan pergi lagi
Patokan saya eo 1 malem 6tts siang 4tts Eo yang laenny malem 3 siang 2
Di coba dech

Achmad Sofiyandi 
Sisa empan jangkrik dari Ahmad Sugianto + jangkrik lagi 3 rb + 3x ciduk tangan air empang + eg 4 30 tetes = induk 1 +C+D 2 sesi di Galatama lele pijar 1 kampung dukuh kramat jati.. Mantabbb

Abdul RohmanAkhirnya aura amplop mampir jg mlm ini.induk 1 mampir jg k joran ane.thanks om sony atas probitnya.media cacing laut +telor ayam+eo6 7tts+eo03 7tts+eo02 4 tts probait mantaaaaaaaap

Ade Wahyudi
Bravo probait 2 sesi berturut-turut babon 1. 3 rb ulat jerman + EO 1 (10 tts) +E O 3 (10 tts) + CG 4 (2 tutup). Wil pd gede.

Adpu Om Van
Trims Dede Hidayat n para suhu probait,, bru pertama pke eo#3 media pelet 781,, langsung dpt ikan 3.60kg. Sayang ronde ke 2 dede gk lanjut,, mungkin anak'y lg rewel


Amelia Putri
mantaf om sony racikan ulet jerman bikin mata lawan lirik kanan kiri terus liat saya narik terus. eo1. eo3.masing2 10 tts .cg.02. 30mll . induk 1. 5,25. total 21,5kg

Amir Ajjah
hari ini emang rejeky y ngga pakai C, sesi pertama induk 1 dgn brt 2,90, sesi kedua induk 1 lagi dng brat 3,40 syang y lupa blng C y jd hanya induk ja non C......
emang probai mantab dah ane hanya pakai jangkrik pakai cuka apel + 10 tetes EO#01 dan EO#02 muantab probai muantabbbbbb

Andalas Putra Paris
Gan Ane dah nyoba umpan neh sederhana end ga perlu repot...jangkrik di celupin sama EO#02,,,air seperempat gelas di campur sama EO#02, 5 tetes hasilnya nggak pake lama langsung disamber, setelah umpan sedikit ngegantung gan....muantab gan yg makan ga ada yg kecil min 1.90...cuma sayang ane ga minat prestasi...ane minat sama babon aja gan..hasilnya sempet naik yg pertama 3.10...yang kedua 3.55..lumayan babon 1 & 2 ....maklum gan galatama kelas ringan ga pake amplop..kwkwk..yang penting kan isinya sama narik ikannya PROBAIT Top Mar KOTOP......thanks Om Sony... 


Arie Ardian
Allhamdulillah maen jam 2 siang di gele curug dpt induk 2 4.05kg pake resep 0m Idhuy Yudi Vea Dirubah dkit . telor lele+pk2+eos3 10tts.


Aris Bp'e Rizqi Rasyid
kmarin nyoba bkin umpan mendoan di giling trus ksih satu tlor bebek ksih 10 tetes EO#1 hsilnya sesen pertma juara 1 15kg, ke 2 13kg msuk juara 1 lg mntap probait.....................jossssssssss


Arlex Amanca
Baru 3 x pake PROBAIT...Sudah menghaslkan 5 amlop... terakhir td main satu sesi induk ke dua... mo lanjut di telpon surh jmput... PROBAIT mmang TOP.....

Ade Ismael
Hari nie lumyan nampol mancing cuma cerE campur eo 1 6 te2s eo 2 5 te2s +eo 3 6 te2s,n ku2 bima anggur. maknyus narik induk brt 3,55+ nimbang pretasi 7,58 probait emang top markoto slam probait,,,

Adhi Edoy Baba
Lapor hasil barusan,,lumayan diongkosin pulang sama panitia galelius,, heeeeheee
media umpan : anak ikan mas 5000+cg#05 3tutup aqua,,cara mengolah rendam ikan mas di tkp(empang) agar ikan tidak ancur/lembek,,salam gentak om dari #shaun the sheep


Afandi Ahmad
Akhirnya ngerasainn juga amlop di pemncingan bng parta RP walau cuma masuk prestasi,media Uje+CG 4+EO#03 makasih bng Amir ajjah n para suhu,PROBAIT memang mantabbbb.......


Agung Raider
Habis ngetest pro bait... dari lele harian lumayan umpan dimakanin.. lanjut ke GT lely langsung ngamplop.. ke sesi2 narik babon mocel, kalo ga ngamplop lg tuh...

Agus Setiawan
Report dulu ah barang kali berguna bwt temen",,media sasak ikan mas+ eo1 dua tetes,eo3,6tetes,,allhamdulillah bisa angkat babon 1,406 k,,total prestasi,22,80 k,,hehe hasilnya dua amplop tuh ane keruk,,,, 


Andalas Putra Paris
Gan Ane dah nyoba umpan neh sederhana end ga perlu repot...jangkrik di celupin sama EO#02,,,air seperempat gelas di campur sama EO#02, 5 tetes hasilnya nggak pake lama langsung disamber, setelah umpan sedikit ngegantung gan....muantab gan yg makan ga ada yg kecil min 1.90...cuma sayang ane ga minat prestasi...ane minat sama babon aja gan..hasilnya sempet naik yg pertama 3.10...yang kedua 3.55..lumayan babon 1 & 2 ....maklum gan galatama kelas ringan ga pake amplop..kwkwk..yang penting kan isinya sama narik ikannya PROBAIT Top Mar KOTOP......thanks Om Sony...

Andhika Rahman
Report duluu ah :
Media : jangkrik + cg #01 + eo#02 + eo#04 + kuning telur bebek ..
Narik 27,53 kg ... Induk 5,96kg tapi sayang tuh induk pas di seser kail nya lepas jd ga masuk induk, padahal induk 1 nya 5,73 ,
Nasib..nasib blm bisa ngerasain amplop malem ini ..
Tapi probait mantap !! Siap acak2 tuh empang lg besok2 haha 


Arie Hendra
sabtu ini gt lele dpt total,minggu ini juara 1,2 ..media cacing celup eo 1,3, 10tts.  


Arie Setiawan
Report mncing td sore: nasi bejek,esen keju 5te2s + eo#05,7 tetes babon bawal 3,2 kg ke angkat..


Aref Rachman'z
Hakim wah crita nya hampir mirip ma ane tu ampek bang yudi jg ngecengin ane tp skr bsa ngakak hhahahhaa ternyat memang ciptaan tuhan yg jos gandos... mdia jangkrik rebus cuma dgn modal eo#1 ma eo#3. ..kedi ampek ngeluh lele mkan talak mulu hahaha ngrasain deh skr 2 sesen d puncak tertinggi babon hahaha gk pcuma kmren" kalang kabut coba ini itu nanya sana sini.tau dah stelan ma takerannya skr gw jajah tu empang skr hahahaha (tawa mulu)hahhahahha

Resep:
beli kangkrik aje goceng. .. msukin plastik kukus deh idup" tp gk usah d ksih aer dlem plastiknya cukup pancinya aja. liat kl uda agak empuk kasih deh eo#1 5tts eo#3 10tts. ..rasain sdri deh tarikannya hahaha expeimen gw sdri mlah oye ...hahaha


Ayah Jadun Pratama
Report barusan main jm 3 brrsama om Sigit cikampek..
Media cacing tiger+eo.2+3+12 msing2 5 tts..burusut..dpt total 12.86 kg..
Buat om sigit cikampek..nuhun pisan udh mo anterin media'y..
Probait ajiibb...


Azay Rampak
Mlm ini banjir hadiah masuk prestasi 1,2 dan total rong di borong rong \(´▽`)/
Media tisu...probait memang mantapppppppppp tap tap tappppp ( •̃͡-̮•̃͡)-̶̶•(y) 


Bang Gus Mul
Jeng Lely lagi doyan sama Dodol Brownies plus EO#01, 03......probait ajiiiib dah bikin lengan berotot

Resep:
Pake brownisnya 15rb, kuning tlor ayam negri mentah 2, madu TeJe stroberi 2, wisman 1SM, eo#01=10tts eo#03=15tts


Bang Nafie
Udang rawa/empang + cg01+eo1 (saran bung sonny) malam rabu ane fight kalah ditotal (selisih 1 ekor senur kusut dan putus) malam kamis ane total juara bersama (joran kejebur dikolam ditarik babondan putus/gara2 ada sms masuk) malam jumat sesi 1 angkat babon juara 1, sesi 2 kalah ditotal/kehabisan amunisi. trims buat bung sonny.

Cara mengolah:
1 0ns udang direndam cg01 selama1/2 jam kemudian ditiriskan sampai hilang bau cg01 (ada aturan dipemancing tidak bolleh pakai yg beraroma cuka) eo01 5 tts diaduk dlm plastik pelan2. ketika sudah dikail buang sungut udang atau dipencet palanya, kalau pakai pelampung cukup digantung sembari digoyang pelan2.


Benny Goodman
Ini hasil paduan cg#4 ama eo#3 tdk juara yg penting tangan pegal.nagkatnya 32,60.juara wilayah doang...

Resep:
Jangkrik direndam Cg#4sepuluh ttp aqua Eo#3 15 tetes...bila perlu tambah lg eo#3 5 tts.


Botar
Induk 1 alhamdulillah brkat probait,,, wlaupun sempet galau,,,,,ikan juga lg galau,,,induk 4,35 makan umpan jangkrik, ,,tanx kwan" pnggemar probait

Budi Roesuck‎
probait emang GUANTENG benerrr...2 hari masuk induk 1... 3,62 + 3,48 kg.
nyoba umpan sama d danau,hook Up ikan patin 2,5 kg waktu 1,5 jam...bahan dasar kepala ayam + eo# 2,3 n 5.... probait ajibbbbb.


Bumi Dezta  Yudhistira
Grandong memang maknyus,media jangkrik ketelen telak induk 5.70 kg di galatama 11..

C.k. Chaniago Kawkaw 
Alhamdulilah notal lg mk daging sapi segar 3ons .dancow 1sct.wisman 1sdk .
Tambah senjata andalan probait 01+ 06 .10/5 tts.
PROBAIT mantap.thanks om SONY..


Dani Mardani
pake kleomang+eo#3, paket minggu diotoy juara 1 ama 2. mancing paket malem rabu diotoy juara 1... 

Deni Nozzle
Modal nekat jd juara eo#1 30 tts + kratingdeng 30 ml + 30ml Cuka Dapur + jangkrik 7000. Hahaha
Deny Radhiyana
Masuk prestasi media tisu,eo 1 sama 3 masing" 10 tetes..babon 3,6 ketiban heheheee
 

Dearlesmio Junior
ahhaayyy induk 2 dan nyaris prestasi kalah 1ikan..di empang UJ halim daerah om Arlex Amanca umpan jangkrik cuka gerandong 60ml + eo1 10tts + eo3 10tts + kuku bima anggur 1/2 sachet..waww Probait emang MANTAB



Dewa A'aisy Ilham

Hbs tarawich dr pd manyun iseng2 maen keempang kangen ma jeng lely eh ternyata maen 1 kali selama 2jam tiket 40k pulangnya di amplopin letkong 10rb+CG01+EO01+EO02 masing2 10 tetes probait mantapppppppppp....

Dhe Sigiit 
salam probaitt. .tdi sore cikampek di guyur hujan. .mancing di empang riky . .pake telor patin+eo02 . .mantap 2 amplop..prestasi 38 kg..ama induk 1

Dinan Jafier
Kemarin malem nguras empang dicipinang...besok ganti dikapuk..!!
Trmaksih probait mantap.... buat mz Ahmad Sugianto matur suwun..!! 


Dias Ariesta
Report.. Kondisi empang baru di kurass.. Air warna hijau.. Media jangkrik cg04 , eo01, eg 02 .. Induk 1 4,75 ... Probait ajibbbb!!!
Esennya masing2 25 tetes.. Cg nyaa 4 sendok makann 


Dient
Om trombon resepnya jos
Td lgsg trial media jangkrik rendem cg4 +kuning telur sm eos3 lgsg amplop wlwpn aga lama mknmya
Probait jos dah


Echo Zantos
Salam Kenal Buat Om Sonny n Rekan Probaitholic smua...
kmarin baru beli di toko assabell eo#1, eo#2, eo#3...smalam lngsung praktek pake umpan BELUT KUKUS plus wisman cair n eo#3 30tts, main 2 sesi...sesi 1 induk 3.60 n sesi 2 induk 4.15...probait mantabs lngsung cash back? 


Eddy Om Gantheng
Repot sedikit om,,setelah saya otak atik probait yg om sonny kirim,,ternyata udah ketemu,dan hasilnya di luar dugaan,stlah uji coba berkali"dan gagal,,skr tinggal metik hasilnya,,,kira" 2 mingguan dan sampai skr,,,hasilnya total dan induk,dan media yg saya pakai daging giling,,kira" 300 ons,.dicmpur skit susu saset+madurasa secukupnya+mentega stngh sendok teh+CG#01+CG#05 masing" 1ttp botol aqua+EG#02 15tts diaduk rata,,,,mantab hasilnya bung sonny


Effendi
Share dikit ah para master..semlm tgl 03-11-14 jam.20-22.00. Lapak 41 maen 1 sesi aja..media pk# warna kuning 15 tts +eo#14 : 25 tts + kuning telor bebek 1 butir + jangkrik 5 ribu aja. Cg#04..3 ttp botol aqua..endapjan selama 1 jam..PKnya jgn terlalu keras..maen di ujung joran..nyentak babon pertama senar putus..babon ie dua berhasil..total kalah sm yg punya empang ( dokter )..juara babon 2 berat 3.45 kg..lumayan..probait mantaaapp..broo


Ephoy Fadylah‎
Om Sonny Boedihardjo terima kasih utk essen praboit nya pokoke top markotopppppp dah induk 2 hampir aj induk 1 detik detik pendarahan d injekk...tp mntappppp dh..

Fajar Feat Boetoel

Coba mancing di empang Dahlia bukit nusa indah 2 sesion prestasi pke ulet jermat,Cuka grandong,EO 4,EO 5...syang Indukan ketiban detik2 terakhir..Probait emg ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP(y)

Farell Insight
Thanks om Sonny Boedihardjo. Racikannya josss, mesia saya ganti pake UJE + CG#04 + CG#01 + EO#01 + EOS#03. Tarik babon 2,95 prestasi kalah 1 kilo, sayang babon 5 menit trakhir ketimpah, aturan dpet amplop smua. Blom rejeki mungkin, PROBAIT top markotop, #pencerahan para suhu, klo da yg kurang?

Fauzy Fatahilah
Letkong 1ons+CG04 8 tutup btol+eo03 20tetes+eo01 5tetes+kukubima 1sachet,5kg naek ajibbb,thanks probait & bang idhuy yg udh mw anterin probaitnya 


FeRry Plumeria
Pemula masih coba2. Belut kukus + EG#03 15 tetes walawpun cuma angkat 2,29kg alhamdulillah juara ke-3.


Firza Hafit
Sekedar info. Main di empang hendrik Jangkrik+Cuka grandong +EO1 @25tetes + EO3 @20tetes. Prestasi 22kg induk 2,90 kg. (media Ulat Jerman)

Firman Ghani Cassanova‎
Muantab...siang jam 2 nyoba spot yg baru 1 minggu buka,ikan buanyak...sempet galau dibikin kanan kiri...battt beeet....bat bet....sampe total 50kg an,tapi berkat kesabaran dan keyakinan memakai media cacing merah+Cg+eo oplosan akhirnya 1 jam 30 menit mboke lely mau ngikut juga...timbang josss 3,6kg sampai ahir waktu masuk babon 1....†h♌ñkγ({})ü Probait dan teman2 semua.....intinya sabar dan keyakinan penuh....salam strikeeee 


Fransisco Siswan Toti
Wow ,amaziiing ayam suirr2+probait kata suhu om sonny mengetarkan lawan kalau kata saya menguncang wilayah mojokerto walau haya berat 3,76kg mampu menjuarai lomba lele di mbolong lopes dengan mebdapat kan juara utama senilai 10jt ...
Tiada kata lain yg bisa aq ucapkan probait cetaaaaaaaaaaaarrrr membahana..

Trim untuk suhu and master gruop probait yg selalu care terutama suhu the doctor om Sonny Boediharjo an suhu Thoif Tepes yg selalu menirunkan jurus2 nya untuk menaklukan si kumis.


Gagak Hitam aka Sumardi Setiawan
Report;hasil tester cg#05 1/2 gls aqua+eg#01 15tts+eo#02 10tts.media jangkrik.probait mantap..sesi 1.induk naik 3.30kg msk ke 2.sesi ke 2 induk naik 3.25 syg umpang abis gak bs ngejar lawan.mksh om probaitnya ..top banget
 

Galih Setiawan Setiawan 
kleper+eo01 5tts+eo2 3tts lmyn masuk prestasi,kopi n rokok gratis...probait mmng mantrappp.....,

Gambit
Report dl, media letkong alkamdullilah induk naik 4,54kg terima kasih probait


Goens Widodo
salam strike,om sugi thank,s ya probaitnya. kmrin dah lngsung dicoba main sesi3.sukses prestasi 22,50kg.umpan cacing kosmetik (cacing tiger)pake eo1+eo4+eo5 cuma buat cocolan aja masing 5 tetes.buat om Sony probait emang yahuuud


Ğüçie Röfit
Karena EO#3 baru punya, sya mncoba padukan dgn EO#1 dan umpan geleng.....hasilnya alhamdulillah induk 1...trims Probait !!
Probait emng mantapppppp 

Gunawan Ranau
baru pulang dari oasis om, lumayan total prestasi. 39,85 kg. Umpan cacing gerandong. Cacing sampah siram pake cuka grandong.. Asal mati aja. Cuka grandong nya yg mana aja jalan. Tapi make nya kalo abis ujan.


Heryadi Deni
Akhir nya terbayar sudah semua ke galauan dengan notal 26kg
Probait mantap!!

Ichal Ichank
CG4+EG4 mmng sadis, coba media JAREN (Jangkrik Tiren) hhehehe.. dari awal start sampai akhir cape ngegentak,lawan kanan-kiri weleh2 aja... Bahan jangkrik direndam CG +/- 1jam trus CGnya ditiriskan lalu tetesin EGnya 10-15 tts, tutup rapat dan simpen dch +/- 2hari... main malam prestasi 1 18.56kg induk 1 3.72kg ....

Idhuy Yudi Vea
Media jangkrik cg+oe1+eg2+eg3 ..total 15 kg..induk 1 3,32kg...ampau lagi deh..Pemancingan BUKIT pd gede.. mantab..!


Iman Syahdah 

Salam. Gentak kang sonny umpan tisu....benar" mantab.....5 hari berturut- turut masuk pretasi di empang triz dan semanggi..mantab....abis thank....kang sonny
Share umpan tisu yg ane pake...ati Rp13.000 di blender+susuku -/+ 250 gram mie instsan 2 bks di blender sebagai pengeras......satu lagi senjata andalan roiko rasa ayam 1 bungkus......cara buat : ati ayam di blender yg sampai halus....( agak kasar ) + suzuku + roiko rasa ayam...( tambah eos#03. 25tts. Aduk agar seperti selai. Masukan dalam plastik 1 kg.....diamkan -/+ 3 jam.....tisu siap di gunakan.....( selamat berburu ) 


Imih Jagoan Neon 
ga sia" nih begadang sesi 1 total 27'4 sesi 2 babon 349+278 syng ada yg naik 549 jd cm 2-3 aja 1 ga exexexexex
ProbaIt mantab eeeeeuy... 


Isack Dwiyuwono
Makasih Probait, makasih suhu" yg share resepnya, 3x turun 3x babon naik berturut" dpt juara 2 media jangkrik 5 rb, cg04, eo01, eos03 mantap....


Ismail Iing‎
Selamat pagi......master and suhu info sedikit kemaren sy mancing dgn daging giling eo 9 + susu dapet indukan 3,9kg dan 4,3 kg dalem waktu cuma 15 menit, thank ya probait,walau sy baru dlm dunia mancing sudah membuat saya percaya diri.Salam gentak 

Iwan Koeswandi
Jangkrik kmbli brderikkkk ni mlm....
Lumayan bsa bli amunisi yg abis....babon1+C.....cg2 4ttup botol+eo1 15ttes+eos3 25ttes biar lmbat skli kna mak babon sma bibi nya yg mkan heheeee...


Janice Verina
Pernah coba di Empang Jawir xders pake Probait EO#2. 10tetes ditetesin di telur sapu2 Hasilnya masuk prestasi 28Kg durasi main 1,5jam.

Jambul Donovan
Umpan semalam,,pala ayam d'blender smpai halus trs cmpur dancow 1,pasta duren sdt,essen tngguh eo#03,eg#03,8tts,,brusut abis,narik induk 2,45,juara 2,,thanks probait 


Joss Gandhos
Hari ini dengan Probait EO #03  1 tutup botol and Cuka 60ml Joss Gandhos 2x Total Prestasi di UIN, disaksikan oleh Bang Cendol, the best of the bestnya empang lele seputaran Ciputat dan Bintaro.

Joe Kriting
Salam gentak suhu dan master.. Di bawah rintik rintik gerimis semalam .. experimen pala ayam bakar blender + EO#02 mampu narik babon seberat 3,08kg dan 5,75kg namun 5 menit kemudian babon 11,77kg naik . Hasilnya harus puas juara 2 wkwkwkwk ..thanks probait ... 


Kepengen Mabok
Alhamdulilah probait memang mantap... Daging tiren cingcang eo2 5tts, eo3 5tts,, induk ke 3 ke angkat 6,51..


Komeng Na Keisya
Maknyusss....
Baru pertama pake produk probait..langsung ngangkat babon 4,75 kg..masuk babon 2..tks brapo probait.. 


Kudil Dil
Probait hebat .. Tdi mancing cigadung 2x juara .. 2rit umpan SUSUKU 1Sdm
Deho 5 rbu
kroto 1/2 0ns
Umpan SATITIK 1/2
tts nya Pake PROBAt

eo#2 4tts MANTAB BRO 2x juara..
PROBAIT DI PAKE IKAN MAS JUGA MANTABKudil Dil
Lili Callysta‎
Emang ajib pelet otak sisa td sore.buat mlm nya dpt 2 amplop dalam 2 sesi gpp la yg sore kan da dpt 6 amplop ,tp lebih neter dari sore sampek ogah ne tangan rasa nya...good probait

Lintang Panjer Wengi 
Selingan dan uji coba mancing harian bawal, pake eo #03 umpan dasar nasi bejek. Probait memang mantap, hasilnya sangat memuaskan bikin tetangga pada ngiler....  

M Iman Ae
mantab..eo#5 10ttes 4kg keangkt ...mantab probait..

Mentari SenjaDiufuk Timur
Misi om" mau share umpan,sblumnya ane mau ucapin ma kasih buat guru ane Idhuy Vea yg udah nyediain probait.umpan ini baru di coba 2x maen malam....
Lumayan masuk 2x induk 1 & total slama 2 malam berturut2
Eo#01 15 tts, Eo#03 20 tts, Cg#04 7 ttp botol
Probait emang top markotop ma kasih probait....


Merpati Menoreh
Malam ini amplop datang setelah seminggu belajar ngracik umpan eo1,eo3,dan eo4..takaran lupa hanya feeling sampai bau terasa nyaman dihidung ..tetep besyukur walau cuma induk 3 berat 3,27..thanks probait! Nambah pengalaman baru!


Mohammad Hasbi
Thank om sony tehniknya
ternyata umpan dasarnya yg ngaruh,,,
kemaren malam saya ngamplop sesi 1 prestasi sesi 2 induk 3,77kg lumayan lah
dengan resep
ulam 18 ekor + eo#05 6tts di bungkus selama 1/2 jam
mantap lah probait

M Ramdan Kiw
Akhirnya ketemu juga takaran yang pas, setelah 3X ga memuaskan, bisa naik podium walau kedua dengan total 22,54, beda tipis ma yg ke 1, total 22,70 media pala ayam 6biji, (300gr) cacah kasar, ‪#‎eo1‬ 10tts ‪#‎eos3‬ 20tts dancow 1saset, cerelak beras merah 1saset, royko ayam 1sdt, probait memang 'macok' hehehe..thank


Nanang Adrian 
Probait mang ampuh. Baru pertama kali pake langsung juara induk 1 

Nanang SofwanLaporan malam ni main 2 sesi Åǰå dpt indukan 1,,berhubung cuaca lg hujann..lepas candu..ehhh malam dikasih kopii,rokok,ma makan gratis....hehehehehe probait mantap..media uje..!!!!
Nb:
Bg robin dapat amplop cinta lg ni..wkwkwkwkwkwkw,,,

Resep:
telur bebek diaduk..untuk awal jgn byk2 tetes nya eo1,,3tts,eo3..5tts,,eo4..3 tts...lo kurang kenjeng..tinggl tbhn Åǰå oe nya...



Opick Musafir 
Salam gentak lele om Sonny Boedihardjo....
Mantab euy probait bikin tetangga ngelirik trus....
Pake UJE(Ulet Jerman) Rp.3.000 CG(pink wingky) 4btl Aqua EOS#03 8tts madurasa 1 sachet dpt 2 amplop prestasi 20.80kg Induk 1 4.20kg sdh keangkat 2X induk 1trus neh yg ke2X nye.....
Probait sdh bersahabat di empang abenk.....
Thanks for probait

Orlin Oo
thanx probait.........thanx MASTER SONNY lumayan brusut nich 1 sesen brusut jg 2kg bayinya
(.babon 2kg budenya)
lumayan dapet mancing gratis hehehehehe sama tabungan gxgxgxgxgxgxg.....jangkriknya jadi sakti pake iket kepala hahahahahaha

Panorama Fajar
cuka gerandong emang paten gitu datang siang dah dua malam ini hasil mantap
amplop slalu mampir makasi probait & cuka gerandong nyaaa mas sugi

Prasetyo Wibowo‎Probait Indonesia
alhamdulilah mlem sesi 2 juara babon 1 .4,50 kg ..
sesi 1 nya 3,50 n 3,35 kg v ktiban .
media msih sama pala ayam bakar kecrot eg 3 .10tts ...
probait jos gandos ..


Raden Alam Syah
pelet 781 di goreng tanpa minyak.. setelah wangi campur air hangat dikit2 tambah eo#01, eo#03... neter n induk trus yg dapet 


Raihan Muse
report hasil tester pelet kingkong.....
hari/tanggal : sabtu 08/11/2014
nama empang : empang hj. kanta pekopen tambun selatan
jam tanding : sesi 1 jam 16.00 - 18.30 (paket)
tiket : 40k
sesi 2 jam 18.30 - 20.30 (reguler)
tiket : 25k
jumlah lapak : 42 lapak
cuaca : hujan...
media : pk# 02
setelah gagal mancing hari sabtu kemaren karena K.O alias tepar, hari ini baru bisa tester pk#02 diempang tempat ane biasa mancing.... sesi pertama (paket) dapet lapak 13, langsung tancap gas lempar keblower nyari tarikan, alhasil 12 ekor berhasil ane naikin... totalnya 20 ekor....
tester pertama lumayan menggetarkan lawan....
lanjut sesi 2 (reguler), dapet lapak 07, wah lapak induk nih... (ngarep) heheheee....
langsung banting stir maen 2 meteran berharap induk ada yg doyanma kingkong... heheheee.... eng.. ing... eng...... wakwaaawwww...... induk 4,55 kg berhasil mendarat dengan selamat dilapak ane... alhasil sampe ahir bertahan di induk 1....
baru sekalinya nyoba kingkong langsung terbayar sudah rasa penasaran ane....
lumayan mancing gratis + ngasih uang jajan anak istri dirumah....
maaf ga da amplopnya, rata" disini cash hadiahnya.....
pelet kingkong emang rajanya pelet... ga sia" keujanan dijalan....
pokok'e mantaaaaabbbbb daaahhhh.....
thx probait... thx om kingkong..... heheheeeee.........

resep : sesi 1, pk#02 1/4 bks + essen pk'nya 20 tts...
sesi 2 : pk#02 1/4 bks + essen pk'nya 25 tts....


Rangga Teddy
Telor ikan mas mentah 5rb campur cuka apel(CG #02) 30 ml +eo 03 5tetes + kuning telor bebek. Potong telor ikan mas sebesar kuku jempol org dewsa dh sya coba di berbagai empang terakhir induk 1di pasar minggu

Rasya van Aida
sebelumnya makasih buanget buat om sonny telah menciptakan probait maupun grandong.... selanjutnya berkat om Ahmad Sugianto saya bisa memakai probait yg menggetarkan lawan di empang..... hari ini cukup puas... main 2 sesion ngamplop terus... sesion 1 : prestasi + induk 1 sesion 2 : induk 1
bener kata om sonny... harus ngedidik pola makan ikan... kemarin2 galau terus tapi sekarang bisa memetik hasilnya.... makasih om sonny dan probaitnya...

Ribang Kemambang
Maaf numpang berbagi. setelah hampir 2 bulan mancing di RP tapi selalu Kondangan alias boncos , sdh berbagai umpan di coba namun hasilnya tdk memuaskan. berhubung ada tantangan dr Master sugi untuk turun di Rawa papan dg umpan dasr sama yaitu wajib pake jangkrik. dg attractant dasar Essen PROBAIT dg kreasi sendiri. sempat bingung juga mo di oplos apa yg belum ada di Documen .ahirnya ambil keputusan Jangkrik 3000 direndem dg cuka 30ML tambah Kuku bima Anggur 1 sachet dan Essen PROBAIT EO#1 setengah tutup botol dan EO#2 setengah tutup botol. dicampur jadi 1 trus rendam jangkrik nya di dalam larutan tsb selama 1 jam .Alhamdulillah puas narikin ikan 1 sesi full gak berenti narik , ahirnya merasakan juga ammplop Rawa Papan heheheheh PROBAIT emang MOY wkwkwkwkwk

Robin Sky
Setelah kembali "agak salah resep" karna air di empang dingin,soalnya udah prepare pake EO2 yg biasanya bagus di air hangat,mengingat cuaca sepanjang hari ini Panas..
Dua sesi hanya dapat 4 ekor,tadinya udah mau pulang..
Mengingat umpat belut kukus masih banyak dan "kembali" dapat bisikan halus dari Om Sonny agar pakai jurus EO3 (karna air dingin) akhirnya saya tuang hampir sebotol penuh EO3 (untuk menghilangkan aroma EO2 yg sudah terlanjur dipakai)..
Hasilnya begitu 10 menit berjalan sesi 3,langsung si Babon 5,5kg empang Dalih naik,umpan dimakan telak he..he..he..
Selanjutnya yg naik lumayan2 kasar ikannya (diatas 2kg)..
Sempat nimbang sekali lagi sih tapi cuma 3,6kg (induk terkecil 4,2kg)
Tapi Alhamdulilah,setelah naik pertama kali 5,5kg langsung bisa santai ngopi n' ngerokok he..he..he..
Sekali lagi kemampuan PROBAIT dibuktikan kedahsyatannya..
THANKS Om Sonny dan PROBAIT nya!!

Rudi Hardiansyah
Essen EO#8 umpan Cacing menghentak GALATAMA LeLe Raja Pancing Bandung barusan {seseun 1} Total induk 6,ekor Total timbangan 90,75kg.
{Seseun 2} Total Induk 9,ekor Induk besar 8,60kg mendarat pulang bawa 6,Amplop Pokonya Mantap Mancing Hari ini PROBAIT.


Rudy Setiawan
semalem menta pencerahannya ama om sony pke 06 tpi ga kebawa akhirnya pke eo12 media pelet beda 4 kg pdahal telat msauk ,season terakhir pke media geleng pke eo 12 total 1 induk 1 makasih om pencerahannya


Ryan Ami
U'Brownies 1,5 bks: Extra Joss 1/4 sachet,obat nyamuk lotion Soffel 1 sdt,krupuk palembang yg besar 1,telur bebek kuningnya saja 1,fetcin 1 sdt,Essance Duren pasta 1 tutup luar,EO 01 11 tetes dan EG 03 9 tetes....hasilnya Induk 9,9KG dan Total 81 kg....klo mau neter..tambahin 2xtra joss nya 1/4 Sachet...
Note: utk lele Semi.... Teman teman..... Salam Strike..!!!

Sendra Swasono‎
Sedikit info dan berbagi untuk rekan2 sekalian.....
tgl :13
wkt :sore jam 15.00
cuaca cerah kondisi suhu air normal
kondisi empang .... lama ,air berbau,warna agak hitam namun sirkulasi lancar...
tempat : Empang GT tetangga
Tester : 1 ==>media umpan uter 12 ekor
aplikasi probait ==> Eo #02 ... 15 tts, Eo#09...25tts
hasil akhir .... Sangat Memuaskan
catatan : ikhlas mau jadi member

tempat :empang yg sama
wkt, jam 21.00
kondisi air dll normal
Tester : 2 ==>media umpan Lumbricus karantina 50 gr/setengah ons
aplokasi probait ==> Eo#02...10 tts, Eo#09..20tts
hasil akhir ....Sangat...sangat memuaskan
catatan : Takluk ,beli produk and ikhlas jadi member  


Shony Trakinaz
Thanx buat probait...malam ini GL lele sukses...season pertama master 7,8kg,,,season dua omset+master omset 47kg master 6,4kg...sukses besar cg+eo sama telur bebek campurkan ke belut kukus...

Singgih Wijaya
Semalam tangan pegal2 gara 2 sesi notal 20 kilo....media jangkrik +eo3 5tts+eo14 7tts +1/2 bungkus madurasa

Cara mengolah:

jangkrik direndam pakai air panas bentar biar mati...trus campur eo#3 5tts +eo14 +sebelum main madurasa 1/2 bungkus dicampur



Syafi'i Hermawan
cba pean pake resep dri om sony.....udh sya pake alhamdulillah ngamplop 3x berturut turut...nih mas resepnya....pean beli belut 1/4 kg d rebus ksih EO#1 5tetes....rebusnya jgn lama2

S Fristian Fredy
akhirnya dpt tkran PROBAIT yg pas,galatama smlm dpt juara 2 lmyn
juara 1 kena si joki dy maen curang pula

Sumardi Setiawan aka Gagak Hitam

Tester smlm mantap juara prestasi.cg#05 secukupnya +eg#01 10tts+eo#03 15tts porsi yg pas .....mksh om.probait tangguh disaegala medan.

Sunda Elit 
mantap probait datang langsung santap....kijing pake eos#3 10tetes,buat induk.. buat total nya pake eo#09... 

Teguh Setiyadi Ndry
Bener-bener probait obat galau... selama kenal probait...saya senang sekali mancing... seminggu mancing g pernah rugi..balik modal bisa ngrokok bisa ngopi diempang..tambah teman jg lg...cuman sayang...baru bisa ngolah kepala ayam doank..blm bisa ngolah umpan lain yg bener2 saya yakini..


Teten Paten Rustandi

Akhirnya.....probait emang muantafff.eo 1 plus eo 3 7tetes dengan media ulat hongkong,ditambah telor bebek.dapet total 35,28kg

Thoif Tepes 
Maaf sebelumny saya tdk pernh raport. Pd waktu itu mancing d kolam harian lele tp sistemny wul2an,ikan d bawa pulang,stiap 3jam dr stiap angler d tarikin 20rb. Umpan yg ane pake EOS3,BW#01 dan EG#03 Media pelet otok2 plus santan kara. Sialny saya tdk narik jeng lely sama sekali. namun para angler lainy trpukau karena yg saya dapetin patin sbny 7ekor.

Thomas Edi Joy
Bang amir makasih resep ujenya sesi 1 indukan 2 2,90 sesi gratisan lumayanlah makasih juga buat probait salam strike

Tia Acehmedoxsamasajjah
Semalem badan kurang sehat ,saudara ngajak maend ke bandung,coba mancing gatel tangan.pake media Pelet Usus ( Bandul Usus Ayam).alhamdulilah pulang di ongkosin masuk prestasi ke 1.media Pelet Usus(Bandul Usus ayam)+extrajos+eo#3 7ttes klo kurang tambah lagi.


Toto Hertanto
Yandi notal diwadas ane minggu siang induk di empang kejab,dgn umpan sisa..probait mantab...Berangkat lagi...

Tresno Shen-thoen
Pkai probait..akhir'a ngrasain dpt amplop jg,dpt prestasi,hampir nginduk nimbang 2 x ketiban smua.tp msh lumayan bsok bs d coba lg.

Tri Yulyono 
Share umpan yg masuk semalam:umpan selai bahan dasar usus + probait 1tutup botol status brusut abis masuk induk 2+total prestasi 40,5kg

Trombon Jadul
2 malem berturut2 notal 27kg di empang jajang mekarsari media ayam bakar EO+Eo6+Eg3 masing masing 7 tetes. Neter pisan euy

Ugi Sugiarto
Tadi main gt lely di cirebon media pake udang peci di kasih air panas dan dikecroti eo3 5 tetes dapat total dan induk 1. Probait bikin mancing lebih berwarna. 


Uki Asmodi
Repot dlu suhu,mancing lomba GT lele kemarin minggu pk16 s.d,18.00.kotabumi lampung setelah sekian lama akhirnya terbalaskan, dengan media daging sapi giling 3ons susu dascow 1 sachet eo4 1ttp aja tanpa dimix ama eo yg laen, tak Gondol semua hadiahnya dari 1,2,3. jackpot wkwkwkwk....hati sangat gembira ria. Makasih probait.... Tdk ada amplop duit tunai ✗í✗í✗í ✗í✗í✗í ✗í✗í

Urfan Panji Putra
kemarin pake Cuka grandong + oplosan sendiri akhirnya ketemu takarannya di GT patin TL. 3 hari berturut turut, nama ane ada di papan terus di setiap sesinya. Thanks Probait Indonesia

Vancka'day D'badmetown Letterbombzmodal nekad..
Uje+cg+eo#3 babon 1.. Thanks probait,
Baru ktemu dosisnya


Van Hel Sing
td siang di empang otoy prestasi suhu,, ronde 1 sma ronde 2,, cuka 30 ml,eo 1, 6 tetes, eo 3, 7 tetes, di inepin 1 hari ,, neter terus ampe maucopot pak ni tangan,, maknyus bener essen probaitnya suhu..

Van Pot Topan
Akhir ny ada jg aura amplop..
Lumayan induk 2, 4,18
Jangkrik+ cuka gerandong.
Mdh2n besok ada lg aura amplop ny..

Villagers Spicers
Mlm mggu di bintra,mncv jeng lely,juang 2
Eeeh g nyangka dpg indukan juara 2,media cacing coametik,di rrendam eo3,5 tts,cpur air


Vin'z Crounwhell
Sesi 1 zonk .
sesi 2&3 bantai abis , neter truuss ! Alhmdllah bwa amplop plang trobati sudah k glawan mski gk kuat nhan bau esen, tdr pun nyenyak . .htur nuhun probait


Vio Poenya
ceritanya sakaw dah 2 hari g' mancing gara" demam..
- minggu sore nyambangi kediaman om Idhuy Yudi Vea stokis probait Jl. Gamprit 4 beli : Eo#01, EOS#03, Suzuku & CG#03 masing" 1buah...
- pulang drumah punya media Pala Ayam kasih EO#01 & EOS#03 masing" 3 tetes + Suzuku 2 Sendok makan terus aduk rata...
- setengah 10 malem walo masih meriang nekat berangkat mancing sesi ke-2_ yg makan gendut" semua lele'na, Alhamdulillah masuk babon 1 & 2_ lumayan langsung cashback....

mksh om Idhuy Yudi Vea atas stock yg saya incer tersedia....
sekian laporan saya pertama pake' Probait & mksh Probait....


Wahyu Ramadhana
karena cuka grandong abis n ane mo mancing!! alhasil racik sendri deh tuh cuka!!
cuka + probait + jangkrik pribumi ... lumayan bisa wat yg laen iri нĭ°°~нĭ°°~нĭ ~°°нĭ~°°!!! dpt induk 1 : 3.20kg + nyaris prestasi cm dpt 15,75kg Чǝлƍ dpt pretasi dpt 16,15kg ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム!!! kt orng Чǝлƍ dpt prestasi .. mas ソソªªªª bagi2 lah ms mo prestasi jg!!! hehehehe
‪#‎probait‬.top.markotob.... 


Yadi Suryadi
Pake ikan cere semalem ngeborong total sapu bersih 60.35 masuk lagi tolal mingguan
Cuma pake eo1 di campur kukubima anggur
Lempar ilang. Bang kumis tanpa basa basi ngehajar ntu umpan probait emang mantaps


Yakub Rudy
Hasil nyoba di empang GT bawal Jatisari jam 1600-1900 WIB, Umpan ongol2 : Probait EO 1,2 dan 3 (@ 5 tetes) + Strawberry 3 tts, E tenggiri 1 sdt,EDurian 1 sdt,coyah 8 tts ,sagu 4 sdm + air 1 gls Aqua hasilnya Induk 2dgn berat 3kg 50 grm percaya atau tidak tp ini bukti nyata Wahyu Ramadhana
mantabz om arlex!! kejadian sm ky ane d empang pk.tris 7 hari maen dsno 3x indukan 1 , 2 x prestasi , 2 x Ĺªģ¡ indukan n pretasi ketiban .

Yoshan Tara
Probait juara! media jangkrik
2 hari brturut2 babon keangkat...


Yudiemarine Daenk
Ahirnya paket ngamplop juga, thanks probait. Umpan dasar letok + eo3 15 tetes + eo 4 15 tetes

Zubir Darma Satria
umpan yang di kasih PROBAIT sama om Arlex Amanca saya oper ke kaka saya alhasil dpet peringkat total dan sya dpat ikan rame 5ekor,skalian mau minta maaf sma om arlex udah dtang jauh2 tapi gk kebagian lapak.!!
PROBAIT emang mantap.

Rangkuman testimoni ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan pengguna dan calon pengguna essen probait untuk memilih resep dan jenis essen yang akan digunakan.

Trims buat rekan-rekan yang telah mau berbagi resep rahasianya.

 
Salam Strike...!!!

2 comments:

Anonymous said...

Pake umpan ati + 30 tetes eo#09 hasilnya total 25kg indukan 3.20 kg bawa pulang amplop...probait emang jossss

youdie dems said...

essen probaitnya lumayan jossss nuhun kang budi

Post a Comment