TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Pertanyaan yang sering diajukan

Apakah PROBAIT itu..?
PROBAIT adalah komunitas belanja yang merubah paradigma “BELANJA=PENGELUARAN” menjadi “BELANJA=ASSET”

Jadi PROBAIT itu bukan merk essen mancing..?
PROBAIT mendistribusikan berbagai macam barang, essen hanya salah satu diantaranya. Keputusan untuk memasarkan produk essen diawal pendirian dikarenakan beberapa orang pendirinya adalah penghobi mancing dan oleh karenanya  PROBAIT ingin menggandeng para pemancing agar bisa menghapus kesan negatif bahwa kegiatan mancing hanya menghambur-hamburkan uang semata.

Kenapa probait tidak dijual bebas dipasaran, sehingga semua bisa membeli dengan mudah?

Probait memang tidak dijual bebas dikarenakan distribusi penjualannya menggunakan sistem jaringan. Sistem penjualan ini dipilih dengan maksud agar pemancing:


  1. Bisa mendapatkan peluang usaha untuk menjadi stokis/reseller.
  2. Tanpa menjadi stokis juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menjadi member resmi di http://mancing-kaya.com dan mengembangkan jaringan pengguna Probait.
  3. Stabilitas harga dikarenakan Probait sudah menetapkan harga jual minimal untuk Stokis, Member dan Non Member.
  4. Meminimalisir pemalsuan barang

Berapakah biaya registrasi menjadi Mitra PROBAIT?
Untuk bergabung sebagai Mitra maka Anda berkewajiban membayar  biaya kemitraan sebesar Rp. 135.000,- yang akan digunakan sebagai dana penyediaan produk dan biaya pengelolaan usaha. Dengan bergabung sebagai Mitra maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan hak sebagai berikut:
  • Hak pengembangan usaha bersama PROBAIT.
  • Satu paket produk yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi atau dijual kembali dengan pilihan personal care(sabun dll) atau essen merk PROBAIT.
  • Web Replika yang bisa digunakan untuk mengontrol dan mengendalikan secara langsung perkembangan  usaha Anda.
  • Diskon sebesar 15% s/d 30% untuk setiap pembelian produk yang didistribusikan oleh PROBAIT.

Bagaimana Cara mendaftar menjadi Mitra PROBAIT?
Untuk mendaftar harus melalui seorang Mitra yang secara resmi telah bergabung dan untuk selanjutnya Anda akan didaftarkan melalui web jaringan kami yang beralamatkan di http://mancing-kaya.com

Kenapa web jaringannya bernama mancingkaya?
Pemilihan nama mancing kaya bertujuan agar setiap mitra yang bergabung memiliki kesempatan yang sama untuk sukses.

Dimana saya bisa membeli nomor aktivasi/starterkit?
Anda bisa membelinya melalui stokis, sponsor ataupun upline Anda.

Apakah setiap Transaksi harusmenggunakan Nomor ID?
Betul, Anda harus memberitahu petugas nomor ID Anda, bilamana lupa bisa dengan cara menyebutkan nama lengkap dan alamat yang didaftarkan untuk diteliti oleh petugas mengenai keabsahannya.

Kenapa cara kerjanya seperti perusahaan MLM?
Pemilihan sistem MLM atau lebih tepatnya sistem jaringan dikarenakan sistem ini adalah yang kami nilai paling fair untuk memberikan penghargaan kepada para Mitra. Mitra yang bekerja tentunya akan mendapatkan hasil namun Mitra yang bekerja lebih giat pastinya akan mendapatkan hasil yang lebih besar. Besaran penghargaan yang diberikan tidak dinilai atas dasar siapa yang lebih dahulu bergabung,melainkan atas dasar hasil kerja masing-masing Mitra. Tidak ada jaminan bahwa Mitra yang jauh lebih dulu bergabung akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar dibandingkan dengan Mitra yang baru saja bergabung.

Apakah ini Money Game?
Money Game adalah sebuah program investasi murni dan biasanya menjanjikan para anggotanya mendapatkan keuntungan yang besar tanpa harus mengeluarkan keringat, sedangkan di PROBAIT secara tegas mewajibkan Anda untuk giat berusaha agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Apakah investasi di PROBAIT dijamin aman?
Diawal investasi Anda sudah diberikan produk dengan nilai setengah dari investasi. Selanjutnya dengan bekerja mengikuti sistem yang telah diberikan maka modal awal Anda akan kembali berlipat-lipat. Mungkin lebih tepat bilamana dikatakan bahwa separuh nilai investasi Anda tidak akan kembali bilamana Anda memang sama sekali tidak mau bekerja.