TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Produk Unggulan


CUKA GRANDONG
 
Cuka Grandong adalah attractant/pemikat/perangsang makan ikan yang sudah teruji di berbagai kolam Galatama Lele. Walau tujuan utama dari pembuatan cuka ini adalah untuk lele namun demikian secara teori attractant ini bisa juga digunakan sebagai campuran umpan untuk memancing ikan lainnya.

Penggunaan cuka ini sangat praktis, mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, Anda tinggal membeli udang, jangkrik, belut(dipotong kecil-kecil), ulet hongkong dsb kemudian tuangkan attractant ini secukupnya saja, yang penting umpan terendam dengan sempurna. Sisa dari pemakaian jangan dibuang, karena masih bisa digunakan untuk 2 s/d 3 kali pemakaian lagi. Cukup beli umpan lagi, masukkan pada attractant yang masih tersisa dan tambahkan sedikit saja attractant yang masih baru, benar-benar mudah, murah dan ekonomis.

Dalam kondisi hujan atau suhu air dingin maka Anda dapat mengkombinasikan attractant ini dengan essen amis seperti kepiting, choya, tenggiri atau dengan menggunakan essen oplosan Probait yang sudah cukup tenar kehandalannya. Caranyapun sangat mudah, sebagai contoh untuk ukuran cuka 60ml bisa ditambahkan 10 s/ 20 tetes essen.

Lama perendaman umpan dengan cuka ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, untuk umpan yang tubuhnya bertekstur keras atau bertubuh liat seperti jangkrik, kleper, ulet jerman minimal 1/2 jam sebelum pemakaian, sedangkan untuk umpan yang tubuhnya bertekstur lembek seperti cacing dan anak ikan perendaman sebaiknya dicampur air dan dilakukan sesaat sebelum digunakan atau hanya dengan cara mencelupkannya kedalam cuka sebelum umpan dilempar.

Selain digunakan untuk merendam umpan hidup, cuka ini juga sangat ampuh untuk dicampur  dengan media daging sapi giling, ayam giling, usus dan berbagai media umpan olahan lainnya.

Cuka Grandong bukanlah produk instan melainkan sudah melalui proses uji coba dan penyempurnaan yang panjang dan terukur dengan melibatkan berbagai macam elemen. Cuka ini hanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari umpan yang sedang digunakan jadi tidak ada jaminan jika menggunakan cuka ini pasti juara, karena untuk menjadi juara masih dibutuhkan berbagai faktor lainnya. 
 
CG #01
Dengan aroma dasar stroberi sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air lebih dingin dari kondisi normalnya.

CG #02
Dengan aroma dasar apel sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air lebih panas dari kondisi normalnya.

CG #03
Dengan aroma dasar blueberry sangat cocok untuk digunakan ketika suhu air normal. Bisa digunakan untuk siang maupun malam hari.

CG #04
Dengan aroma dasar rum cocktail sangat cocok untuk digunakan berburu induk. Bisa digunakan untuk siang maupun malam hari.

CG #05
Dengan aroma dasar mangga sangat cocok untuk digunakan berburu prestasi. Bisa digunakan untuk siang maupun malam hari.

ESSEN GRANDONG

Essen Grandong adalah salah satu produk PROBAIT yang dibandrol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan Essen PROBAIT. Perbedaan yang paling mendasar antara Grandong dengan Probait hanya sebatas pada kandungan lokal semata. Walau dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah, Grandong tetap mempertahankan kualitas Probait yang sudah terlebih dahulu mendapat kepercayaan penuh dari pemancing lele.

EG #01
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma dasar udang dan sangat cocok untuk digunakan berburu ikan rame.
 
EG #02
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma dasar daging asap dan sangat cocok untuk digunakan berburu ikan induk.

EG #03
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma dasar ayam tiren dan sangat cocok untuk digunakan pada umpan daging, sele maupun pelet tiren. Essen ini juga terbukti tangguh untuk memburu ikan rame sekaligus Induk. 
 
ESSEN PROBAIT
Essen ini merupakan produk utama dari PROBAIT yang kehandalannya sudah benar-benar tersohor diberbagai empang Galatama Lele. Terbuat dari bahan pilihan sehingga ketahanannya didalam air benar-benar teruji. Para pemancing profesional menjadikan essen ini sebagai pilihan utama untuk meningkatkan kualitas umpannya.

EO #01 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan choya dan bisa digunakan disegala cuaca namun cenderung dimakan oleh ikan rame.

EO #02 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan kepiting dan unggul ketika suhu air cenderung lebih dingin dari kondisi normalnya atau jika suhu panas sekali.

EOS #03 

Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan daging asap dan cenderung disukai oleh babon serta bisa digunakan untuk siang maupun malam.

EO #04 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan bulus dan cenderung disukai oleh babon. Penggunaanya sangat efektid di empang yang airnya dingin, keruh atau bau.

EO #05 

Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan udang dan sangat cocok digunakan untuk berburu prestasi khususnya untuk kondisi empang yang airnya dingin, keruh atau bau.

EO #06 
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan ayam tiren dan sangat cocok untuk berburu induk maupun prestasi. Penggunaannya unggul ketika suhu air cenderung lebih dingin dari kondisi normalnya atau jika suhu panas sekali.

EO #07
Perpaduan beberapa essen amis dengan komposisi dominan udang dan sangat cocok untuk berburu induk maupun prestasi. Penggunaannya unggul ketika suhu air cenderung lebih dingin dari kondisi normalnya.

EO #08 
Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma bumbu dapur dan sangat cocok untuk digunakan pada umpan hidup seperti cacing dan anak ikan dengan cara mencampurkannya ke air siraman dengan perbandingan 15 tetes essen berbanding air 200ml atau disesuaikan dengan kebutuhan.

EO #09
Perpaduan antara essen aroma wangi dengan amis yang seimbang dan sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk maupun ikan rame dalam kondisi suhu air hangat dan normal.

EO #10
Perpaduan antara essen aroma wangi aroma amis gurih wangi dominan ayam. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya.

EO #11
Perpaduan antara essen aroma wangi aroma amis gurih wangi dominan jagung bakar. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya.

EO #12
Perpaduan antara essen aroma wangi, amis dan gurih dominan mangga. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan hidup, pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya.

EO #13
Perpaduan antara essen aroma wangi, amis dan gurih dominan jeruk. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging dan berbagai macam umpan olahan lainnya untuk berburu Induk.

EO #14
Perpaduan antara essen aroma wangi buah, amis dan gurih dominan Tenggiri. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging, ongol-ongol dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame.

EO #15
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi buah, amis dan gurih dominan Terong Belanda. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol untuk berburu ikan rame.

EO#16
Perpaduan dari beberapa essen aroma amis dan gurih dominan Tenggiri. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu ikan rame.

EO#17
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi buah, amis dan gurih dominan Wingko. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame.


EO#18
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi buah, amis dan minyak atsiri(akar wangi - usar) yang seimbang. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, cacing dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame pada cuaca yang ekstrem.

EO#19
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi, gurih dan amis dominan vanili. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, umpan hidup dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame disegala cuaca.

EO#20

Perpaduan dari berbagai macam essen/perisa yang terdiri dari 6 unsur aroma amis, 5 aroma buah dan telah juga dilengkapi dengan garlic serta seasoning sehingga sangat cocok digunakan untuk memberi cita ras yang sempurna pada umpan ongol-ongol, umpan hidup dan berbagai macam umpan olahan lainnya.

SERI UNTUK BAWAL

Seperti halnya dengan produk PROBAIT lainnya, essen bawal ini dibuat sebagai alternatif bagi Anda yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan eksperimen sendiri. Walau tujuan penggunaan awal produk ini untuk Bawal namun telah diujicobakan pula untuk mancing Patin menggunakan media ongol-ongol dengan hasil yang memuaskan.

BW#01
Perpaduan antara aroma wangi dan amis dengan aroma dominan stroberi sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan rame dalam segala cuaca. Efektif digunakan dengan media ongol-ongol, sutel maupun pelet.

BW#02
Perpaduan antara aroma wangi dan amis dengan aroma dominan nangka sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk dalam kondisi suhu air normal. Efektif bila digunakan dengan media ongol-ongol.

BW#03
Perpaduan antara aroma wangi dan amis yang seimbang sangat tangguh untuk digunakan berburu ikan induk maupun ikan rame dalam kondisi suhu air normal. Efektif bila digunakan dengan media ongol-ongol.

Dalam implementasi dilapangan bisa pula dengan cara mencampur beberapa essen sekaligus untuk memberikan cita rasa yang sangat berbeda.

KARAKTER ESSEN PROBAIT SERI REVOLUTION

Berikut adalah uraian singkat dari karakter essen Probait seri Revolution. Seri Revolution(RV) merupakan produk pelengkap seri EO yang sudah terlebih dahulu melegenda dan hanya bertujuan untuk menambah khasanah aroma essen yang sudah terlebih dahulu ada agar bisa saling melengkapi satu dengan lainnya.

Walau riset awal dilakukan di empang galatama bawal namun pada prakteknya seri ini juga sangat tangguh digunakan untuk mancing galatama ikan mas, patin maupun lele. Kecenderungan penggunaan essen pada suhu air yang dimaksudkan dalam uraian hanya berdasarkan pada tingkat uji coba semata, untuk beberapa kasus penggunaan essen yang disarankan pada suhu air dingin bisa bekerja dengan baik pula pada saat suhu air panas. 

Bagian terpenting mempersiapkan dan membuat umpan adalah memahami selera ikan pada saat kita mancing dan oleh karenanya mengingat essen Probait adalah essen oplosan disarankan hanya menggunakan 1 seri saja, penambahan atau "mixing" dengan seri lainnya sebaiknya dilakukan di empang bilamana umpan yang digunakan tidak berjalan sesuai harapan.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah umpan dasar yang tepat dan untuk mudahnya gunakan umpan dasar yang tengah jalan diempang baru kemudian disuntik dengan aroma/karakter essen yang tersedia.

RV #01
Perpaduan dari beberapa essen aroma wangi, gurih dan bumbu dapur dengan aroma dominan kacang hijau. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame disegala cuaca.

RV #02

Perpaduan dari beberapa essen aroma gurih dan amis dengan aroma dominan krupuk. Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung dingin.

RV #03
Perpaduan dari beberapa essen aroma amis, wangi buah dan garlic yang seimbang, bisa digunakan sendiri atau sebagai suntikan essen lainnya dalam kondisi yang sulit. Sangat bagus digunakan untuk campuran fermentasi pelet amis dengan kombinasi CG#04 atau seri lainnya.

RV #04
Perpaduan dari beberapa essen Aroma amis, wangi buah dan garlic dominan melon dan bisa digunakan disegala cuaca untuk berburu ikan rame maupun induk khususnya dalam kondisi cuaca yang tidak menentu.

RV #05
Perpaduan dari beberapa essen Aroma manis, wangi buah dan pandan dominan melon dan bisa digunakan disegala cuaca untuk berburu ikan rame maupun induk pada suhu air cenderung normal ke hangat.


KARAKTER ESSEN PROBAIT SERI GREAT STAR

Berikut adalah uraian singkat dari karakter essen Probait seri Great Star (GS). Seri GS merupakan produk pelengkap seri EO yang tujuan utama penggunaannya sebagai perangsang/pemberi rasa dalam mancing Galatama sistem Glosor khususnya dengan media umpan ongol-ongol dan atau pelet.   

Walau tujuan utama penggunaannya adalah untuk mancing ikan Bawal, Patin, Mas dengan sistem glosor namun demikian dalam prakteknya seri ini juga sangat tangguh digunakan untuk mancing galatama Lele dengan sistem pelampungan, khususnya bila diaplikasikan pada media daging atau umpan hidup seperti cacing, ulet hongkong ulet jerman dsb.   

Kecenderungan penggunaan essen pada suhu air yang dimaksudkan dalam uraian hanya berdasarkan pada tingkat uji coba semata, untuk beberapa kasus penggunaan essen yang disarankan pada suhu air dingin bisa bekerja dengan baik pula pada saat suhu air panas. 
  
Perlu dicatat bahwa bagian terpenting dalam mempersiapkan dan membuat umpan adalah memahami selera ikan pada saat kita mancing dan oleh karenanya mengingat essen Probait adalah essen oplosan disarankan hanya menggunakan 1 seri saja, penambahan atau "mixing" dengan seri lain sebaiknya dilakukan di empang bilamana umpan yang digunakan tidak berjalan sesuai harapan atau bilamana Anda sudah benar-benar memahami karakter essennya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah umpan dasar yang tepat dan untuk mudahnya gunakan umpan dasar yang tengah jalan diempang baru kemudian disuntik dengan aroma/karakter essen yang tersedia.    

GS #01 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Udang, Choya, Daging, Kepiting, Tenggiri, Mangga, Leci, Nangka, Kelapa, Stroberi, Pisang, Garlic, Seasoning dengan aroma dominan Stroberi. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame disegala cuaca.   

GS #02 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Daging, Melon, Pandan, Leci, Kelapa, Seasoning dengan aroma dominan Melon. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung panas.   

GS #03 
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Pisang, Stroberi, Almond, Nangka, Terong Belanda, Tenggiri, Salmon, Seasoning dengan aroma dominan Almond. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, daging, cacing, ikan fillet dan berbagai macam umpan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung ekstrem atau ikan lagi susah makan.    
   
GS #04
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Kepiting, Hiu, Daging Asap, Choya, Hiu, Jagung Bakar, Ayam dominan Daging Asap. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, dan berbagai macam umpan olahan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung normal ke dingin.

GS #05
Perpaduan dari beberapa perisa makanan antara lain Daging Bakar, Cacing, Choya, Jagung Bakar, Ayam dominan Cacing. Seri ini Sangat cocok digunakan sebagai perangsang pada umpan pelet, ongol-ongol, dan berbagai macam umpan olahan lainnya untuk berburu induk dan ikan rame utamanya ketika suhu air cenderung normal ke dingin.


JELLY FISH


JELLY FISH adalah sejenis mentega(butter) yang diolah dari berbagai macam bahan sebagai perangsang sekaligus penebar aroma yang sangat efektif dari umpan untuk mancing segala jenis ikan air tawar. 

JELLY FISH bisa diaplikasikan untuk berbagai macam umpan baik umpan hidup, pelet atau umpan olahan lainnya, semua tergantung dari kreatifitas masing-masing pemancing. Penggunaannya sangat mudah tinggal ambil sesuai kebutuhan dan dicairkan dengan cara memanaskannya kemudian ditambahkan ke umpan. 

Nama JELLY FISH sendiri diadop dari bahasa inggris untuk ubur-ubur(jellyfish) dikarenakan teksturnya yang lembut bagaikan ubur-ubur. Kedahsyatan JELLY FISH tidak perlu diragukan lagi, karena sebelum dilaunching telah melalui riset yang panjang diberbagai macam empang dengan hasil yang memuaskan.

JF#01 
Mengusung aroma bahan baku asli (original taste) tanpa adanya aroma tambahan sehingga pemancing bisa dengan bebas mengeksplor resep umpannya.

JF#02 
Perpaduan dari aroma bahan baku asli dengan aroma pisang dan sangat cocok diaplikasikan kesegala jenis umpan mancing yang karakter empang atau jenis ikannya menyukai aroma buah.